Nonton Film Demolition (2015)

Nonton Film Demolition (2015)
 Demolition
(2015) on IMDb

Plot:
Davis (Jake Gyllenhaal) adalah seorang bankir populer dan sangat sukses. Namun diatas kesuksesannya itu dia harus berjuang untuk bertahan dari kenyataan setelah dia harus kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Mengesampingkan tekanan dari ayah mertuanya Phil (Chris Cooper) untuk mencoba melupakannya, Davis terus terbawa suasana untuk mencoba mengungkapnya dan pada kenyataannya dia tidak bisa lepas dari apa yang pernah dialaminya. Awal perubahan Davis, sesaat setelah tabrakan yang dialaminya bersama istrinya, dan sedang berada di sebuah rumah sakit, dengan kondisi kelaparan karena situasi darurat istriya saat itu, dan memang tak tertolong. Dia mencari makanan yang hanya tersedia di sebuah mesin otomatis yang tak berjalan dengan baik. Dia kesal dengan itu, dan mulai dengan sebuah surat keluhan, dia komplain atas layanan perusahaan mesin penjual makanan otomatis yang macet, yang ternyata melibatkannya dalam sebuah hal mengejutkan sekaligus merubah hidupnya di masa depan.

Keluhan yang disampaikan oleh Davis ditanggapi oleh salah satu layanan konsumen bernama Karen (Naomi Watts) dan karena ada masalah keuangan dan beban emosional dalam pribadi Karen, mereka jadi semakin dekat, lepas dari komplain Davis. 

Perlahan-lahan Davis mulai berubah, kehadiran Karen dan anaknya Chris (Yehuda Lewis) semakin membawa pengaruh dalam hari-hari Davis, dan wanita itu benar-benar membantu Davis untuk bangkit kembali, dengan diawali menghancurkan semua masa lalu yang pernah dimiliki oleh Davis, untuk melupakan kenangan yang selalu menjadi pikiran berat baginya.


Genre:
Drama

Pemain:
Jake Gyllenhaal, Naomi Watts, Chris Cooper, Judah Lewis, C.J. Wilson, Polly Draper, Malachy Cleary, Debra Monk, Heather Lind, Wass Stevens, Blaire Brooks, Ben Cole, Brendan Dooling, James Colby, Alfredo Narciso

Subtitle:
English
Bahasa

Selamat menonton...(jangan lupa LIKE's nya ya guy's)

Note: Jika loading terus langsung saja klik tombol play.



0 komentar :

Posting Komentar