Nonton Film Now You See Me 2 (2016)

Nonton Film Now You See Me 2 (2016)
 Now You See Me 2
(2016) on IMDb

Plot:
The Four Horsemen melakukan perjalanan selanjutnya. Satu tahun sesudah mereka memperdayai FBI dan mendapatkan sanjungan dari pengagum mereka, The Four Horsemen dianggap sebagai Robin Hood dalam era modern.

Kali ini The Four Horsemen di kumpulkan kembali oleh Dylan (Mark Ruffalo), Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt (Woody Harrelson) dan Jack Wilder (Dave Franco) dan kali ini tanpa adanya Henley Reeves (Isla Fisher). Dylan membawa anggota baru seorang wanita bernama Lula (Lizzy Caplan) untuk menggantikan Henley Reeves.

Kini The Four Horsemen telah lengkap dan misinya kali ini adalah untuk merusak rencana jahat dari Owen Case. Owen Case Adalah seorang pemilik perusahaan Octa Inc. Owen berencana menjual database dari pengguna sistimnya untuk dijual ke pasar gelap.

The Four Horsemen masuk ke dalam acara peresmian sistem Octa 8 secara diam-diam. Acara ini akan di moderasi langsung oleh pemilik Octa Inc. Para pesulap ini menghipnotis Owen Case, Setelah itu The Four Horsemen memboikot acara peresmian tersebut dengan menjadi pengisi acara.

Semua rencana busuk Owen Case di beberkan di depan pengunjung, lantas segera datang FBI dan kepolisian setempat untuk menangkap The Four Horsemen, yang masih menyandang status buronan internasional, mereka berhasil kabur melewati pipa pembuangan.

Ternyata tidak sesuai rencana, Pipa pembuangan yang semestinya menuju tempat pelarian mereka malah terdampar di sebuah restoran. Ketika di dalam restoran 4 pesulap ini bertemu dengan Chase McKinney (Woody Harrelson), dia adalah kembaran dari Merritt.

Ternyata semua ini adalah dari rencana Walter Mabry (Daniel Radcliffe) seorang miliyuner terkenal, setelah berhasil membawa The Four Horsemen ketempatnya di Macau, Walter Mabry memberikan tugas kepada The Four Horsemen untuk mencuri Chip, yang dapat membuat Walter Mabry bisa menguasai bursa saham.

The Horsemen diberikan janji apabila bisa memenuhi ke-inginannya akan di berikan hidup yang baru dan bebas di Cina, Daniel dan teman-temannya pun menyetujuinya dengan harapan bisa membersihkan namanya dari kejahatan internasional dan kejaran FBI.

Di sisi lain menceritakan, kebetulan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) mengetahui keberadaan The Four Horsemen. Lantas Dylan segera mengeluarkan Thaddeus dari dalam penjara. Terbanglah mereka berdua ke Macau, singkat cerita ketika sudah mendapatkan Chip tersebut, Daniel segera menghubungi Walter Mabry untuk memberikan chip di pasar Taipa sekitaran Macau.

Dikarenakan dendam terhadap The Four Horsemen, yang dulu pernah mencuri uang milik ayahnya (Arthur Tressler [Michael Caine]) Walter Mabry tidak memenuhi janjinya dan malah meng-kambing hitamkan The Four Horsemen karena telah mencuri Aset penting berharga untuk perusahaan-nya.

Daniel yang merasa tertipu dan di perdayai oleh Walter sangat kesal, dan terjadilah konflik hingga berujung keributan besar, Dylan yang sedang kebetulan berada pasar Taipa akhirnya menemukan The Four Horsemen dan ikut membantu anggotanya dalam konflik tersebut.

Ternyata Dylan tertangkap oleh Walter dan dimasukkan ke dalam sebuah peti yang di tenggelamkan ke dalam air. Untungnya Dylan bisa membuka peti dan dengan kehadiran Daniel yang secara tiba-tiba ikut membantu Dylan. The Four Horsemen dan Dylan menggabungkan kekuatan dan mencari cara untuk balas dendam kepada Walter.

The Horsemen sepakat akan melakukan pertunjukan aksi sulap di kota London, dan masyarakat London pun sangat menunggu dengan sangat antusias, tujuan ini di rencanakan untuk memancing kedatangan Walter akan tetapi bukan hanya saja Walter yang datang ke pertunjukan itu, kesempatan emas ini juga di manfaatkan oleh FBI untuk menangkap The Four Horsemen.

Bagaimanakah kelanjutannya apakah The Horsemen berhasil memancing Walter untuk datang? ataukah para pesulap jalanan ini malah gagal dalam merencanakan aksinya karena di tanggkap oleh FBI?


Genre:
Action, Adventure, Comedy, Crime, Mystery, Thriller

Pemain:
Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, Morgan Freeman, David Warshofsky, Tsai Chin, William Henderson, Richard Laing, Henry Lloyd-Hughes

Subtitle:
English
Bahasa

Selamat menonton...(jangan lupa LIKE's nya ya guy's)

Note: Jika loading terus langsung saja klik tombol play.



0 komentar :

Posting Komentar